PT Gunung Agung Sentosa Beri Kaki Palsu Gratis kepada Puluhan Penyandang Disabilitas

PT Gunung Agung Sentosa Beri Kaki Palsu Gratis kepada Puluhan Penyandang Disabilitas
PT Gunung Agung Sentosa (Lucky Star Plastics) memberi kaki palsu gratis kepada penyandang disabilitas di Yayasan Sosial Moral Sejati Surya Gemilang dan Yayasan Mustika Reiki pada November 2022 dan Februari 2023 lalu. Foto dok Gunung Agung Sentosa

jpnn.com, GRESIK - PT Gunung Agung Sentosa (Lucky Star Plastics) memberi kaki palsu gratis kepada penyandang disabilitas di Yayasan Sosial Moral Sejati Surya Gemilang dan Yayasan Mustika Reiki pada November 2022 dan Februari 2023 lalu.

Pemberian kaki palsu gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Gunung Agung Sentosa kepada masyarakat sekitar, terutama teman-teman disabilitas tuna daksa yang kehilangan kaki akibat kecelakaan atau penyakit.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, serta dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Direktur PT Gunung Agung Sentosa, Tommy Sumartono, Senin (6/3).

Program ini merupakan hasil kerja sama PT Gunung Agung Sentosa dengan De Jiao Hui Peduli atau yang lebih dikenal dengan nama Yayasan Sosial Moral Sejati Surya Gemilang untuk memberikan bantuan kaki palsu gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelum menerima kaki palsu, penyandang disabilitas melakukan pengukuran agar sesuai. Proses pengukuran kaki palsu dilakukan pada 26 November 2022.

Setelah itu, mereka mendapat pemasangan kaki palsu pada 16 Februari 2023 di kantor pusat PT Gunung Agung Sentosa di Gresik, Jawa Timur.

Sebanyak 25 penyandang disabilitas telah menerima manfaat pemasangan kaki palsu.

Mereka merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PT Gunung Agung Sentosa.

Pemberian kaki palsu gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Gunung Agung Sentosa kepada masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News