JPNN.com

PT Indoguna Utama Suplai Daging Sapi di TTI Center Kota Bogor

Selasa, 28 Mei 2019 – 09:22 WIB PT Indoguna Utama Suplai Daging Sapi di TTI Center Kota Bogor - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Mentan) RI bekerja sama dengan PT Indoguna Utama dalam program penyediaan daging beku bagi masyarakat yang membutuhkan. Program kerja sama tersebut dalam bentuk suplai daging beku di Toko Tani Indonesia (TTI) Center di Kota Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, BKP baru saja membuka dan meresmikan pusat perbelanjaan pangan “Toko Tani Indonesia (TTI) Center” beralamat di Kompleks Kampus Penelitian Pertanian, Jalan Tentara Pelajar (Cimanggu) No. 1 Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/5/2019).

BACA JUGA: Jelang Sidang Tahunan MPR, Biro Humas Gelar Media Expert Metting

Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Hendriadi dalam sambutannya mengatakan kehadiran Toko Tani Indonesia (TTI) Center di Kota Bogor, Jawa Barat itu merupakan upaya memudahkan masyarakat memperoleh pangan pokok yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Kehadiran TTI Center ini diharapkan dapat menetralisir gejolak harga pangan yang terjadi di Kota Bogor. Terutama dalam menghadapi Ramadan dan Idulfitri serta Hari Besar Keagamaan dan Nasional,” kata Hendriadi.

Kehadiran TTI Center di Bogor ini, menurut dia, masyarakat setempat berkesempatan memperoleh komoditas pangan langsung dari Gapoktan atau Usaha Pangan Masyarakat maupun dari distributor pertama.

Sementara itu, Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi mengatakan, program kerja sama tersebut merupakan bentuk dari kepedulian untuk melayani masyarakat dalam konteks ketersediaan pangan Indonesia, khususnya kebutuhan masyarakat akan daging dengan harga yang terjangkau.

“Jadi, dalam rangka pembukaan Toko Tani Indonesia (TTI) Center di Bogor, Jawa Barat, PT Indoguna Utama ikut berpartisipasi. Artinya, ingin melayani masyarakat yang membutuhkan daging sapi dan daging kerbau. Terutama menjelang Lebaran Idulfitri 1440 H/2019,” kata Direktur PT Indoguna Utama, Juard Effendi di Jakarta, Senin (27/5/2019).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...