PT Jasaraharja Putera Beri Bantuan Kepada Korban Gempa di Cianjur

PT Jasaraharja Putera Beri Bantuan Kepada Korban Gempa di Cianjur
PT Jasaraharja Putera menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur, sebagai kepedulian perusahaan. Foto dok Jasaraharja Putera

jpnn.com, CIANJUR - PT Jasaraharja Putera menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur, sebagai kepedulian perusahaan.

Direktur PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris beserta pegawainya, terjun langsung ke lokasi bencana gempa bumi di Cianjur.

Menurut Abdul Haris, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan dan santunan kepada para korban.

Adapun bantuan yang diberikan yakni makanan cepat saji, selimut, air mineral, snack, serta kebutuhan dasar yang dapat digunakan oleh para korban.

PT Jasaraharja Putera juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di 11 panti asuhan, serta bantuan biaya pendidikan khususnya para keluarga pegawai PT Jasaraharja Putera, yang telah gugur ketika sedang melakukan aktivitas dan dedikasinya kepada lembaga.

Abdul Haris menuturkan, aksi kemusiaan itu sebagai implementasi dari kepedulian kepada sesama manusia, yang selalu dilakukan oleh para pegawai di PT Jasaraharja Putera dalam aktivitas kesehariannya.

"Semangat korban khususnya anak-anak bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, yang mendapatkan bantuan, memberikan energi positif bagi kami untuk terus selalu semangat bekerja dan berkarya," kata Abdul Haris, Minggu (4/12).

Menurut Abdul Haris, program berkelanjutan ini akan dilaksanakan oleh PT Jasaraharja Putera untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Program berkelanjutan ini akan dilaksanakan oleh Jasaraharja Putera untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News