PT KAI Hadirkan Spot Foto Instagramable untuk Penumpang, di Sini Lokasinya

PT KAI Hadirkan Spot Foto Instagramable untuk Penumpang, di Sini Lokasinya
PT KAI melakukan inovasi penghijauan dengan suasana alam yang instagramable. Foto: Humas KAI

jpnn.com, JAKARTA - PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta terus melakukan inovasi dalam memberikan kenyamanan untuk penumpang, salah satunya melalui fasilitas.

Fasilitas terbaru yang dihadirkan PT KAI adalah ruang tunggu dengan suasana alam yang instagramable yang berada di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Charunisa mengatakan bahwa taman indoor yang dibangun di hall tengah Stasiun Gambir ini sekaligus merupakan komitmen PT KAI dalam rangka gerakan penghijauan stasiun.

"Ada Tanaman hidup, kolam kecil serta beberapa tempat duduk penumpang yang bisa dimanfaatkan untuk menunggu keberangkatan KA," ungkap Eva kepada JPNN.com, Jumat (28/1).

Para pelanggan juga bisa melakukan foto selfie atau mengabadikan momen saat menunggu keberangkatan KA di taman tersebut.

Penghijauan stasiun juga dilakukan di Pasar Senen, Jatinegara dan sejumlah area stasiun lainnya melalui kegiatan penanaman pohon.

"Hal ini merupakan wujud keselarasan pembangunan infrastruktur yang tetap mendukung pelestarian, konservasi, dan menjaga ekosistem lingkungan setempat," ungkap Eva.

Selain untuk mendukung program BUMN hijaukan Indonesia, konsep ramah lingkungan melalui penghijauan juga diharapkan dapat menjadikan udara lebih baik dan bersih, mengurangi dampak dari pemanasan global serta menyerap berbagai polusi udara.

PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta terus melakukan inovasi dalam memberikan kenyamanan untuk penumpang, salah satunya melalui fasilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News