PT LI Limpahkan Urusan Peserta ke PSSI

PT LI Limpahkan Urusan Peserta ke PSSI
PT LI Limpahkan Urusan Peserta ke PSSI
JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) tak ingin membiarkan jadwal pelaksanaan Divisi Utama 2010/2011 tertunda. Karena itu, mereka bakal menunggu hingga Selasa (19/10) mendatang untuk kepastian klub yang bakal berlaga di kasta kedua tanah air tersebut. Terutama untuk tiga klub yang selama ini memang terkesan mengambang. Yakni, PSDS Deli Serdang, Persitara Jakarta Utara maupun Persebaya Surabaya.

"Kalau tidak tanggal itu, ya pokoknya minggu depan. Kami tetap ingin menggelar Divisi Utama pada 30 Oktober mendatang," terang Tigor Shalom Boboy, corporate secretary PT LI saat ditemui di kantornya kemarin (14/10).

Tiga tim tersebut memang belum juga memberikan kepastian secara pasti. Penolakan PSDS untuk berlaga di Divisi Utama hanya disampaikan secara lisan alias belum ada surat resmi dari klub. Sementara Persitara tak juga memberikan balasan surat yang sudah dikirimkan PT LI. Sedangkan Persebaya masih dilanda konflik internal terkait dualisme kepemimpinan.

Jika tiga tim tersebut batal bertarung di Divisi Utama, otomastis jumlah peserta hanya akan menjadi 36 klub. PT LI pun tak berani berspekulasi untuk mengatrol tiga tim lagi guna melengkapi kuota awal. Mereka memilih untuk menyerahkan keputusan tersebut pada PSSI selaku induk organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia.

JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) tak ingin membiarkan jadwal pelaksanaan Divisi Utama 2010/2011 tertunda. Karena itu, mereka bakal menunggu hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News