PT LIB Janji Segera Tuntaskan Masalah Finansial di Liga 1

PT LIB Janji Segera Tuntaskan Masalah Finansial di Liga 1
Waketum PSSI Sekaligus Dirut PT LIB Cucu Sumantri (tengah). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT LIB Cucu Sumantri menegaskan siap memenuhi persyaratan yang diberikan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk mendapatkan rekomendasi penyelenggaraan Liga 1 2020. Bahkan, dia memastikan, Liga 1 ke depan, bakal lebih profesional.

Pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI tersebut memastikan, ke depan masalah-masalah tunggakan gaji dan tunggakan subsidi seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya, tidak boleh terulang kembali.

"Kami datang sekarang melapor ke BOPI dalam rangka penyelenggaraan Liga 1 lebih profesional, khususnya kami akan memperhatikan hak dan kewajiban kami, hak dan kewajiban klub, kemudian hak-hak dari para pemain, sehingga jangan sampai terjadi ada kasus-kasus seperti sebelumnya, kami harus perhatikan itu, mangkanya, melaporkan ke BOPI ini," ungkap Cucu.

Untuk itu, PT LIB memastikan bakal bekerja keras untuk memenuhi apa yang disyaratkan oleh BOPI. Tujuannya, agar jadwal kick-off pada 29 Februari mendatang di Surabaya, bisa terlaksana.

"Pasti akan kami penuhi, kami harus segera running (kompetisi, red). Kalau tidak keluar rekomendasi, kami tidak bisa menyelenggarakan Liga 1 dong," tuturnya.

BACA JUGA: Mantan Anggota Dewan Digerebek Saat Asyik Berbuat Terlarang di Toilet Umum

Dalam pertemuan itu, beberapa perwakilan Exco PSSI tampak turut hadir. Mereka ialah Endri Erawan, Hasani Abdulgani,dan Yunus Nusi. Mereka juga menjadi pengurus di PT LIB. (dkk/jpnn)

Direktur Utama PT LIB Cucu Sumantri menegaskan siap memenuhi persyaratan yang diberikan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk mendapatkan rekomendasi penyelenggaraan Liga 1 2020.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News