PT LIB Kembali Tunjuk Emtek sebagai Pemegang Hak Siar Liga 1

PT LIB Kembali Tunjuk Emtek sebagai Pemegang Hak Siar Liga 1
Dirut PT LIB Cucu Somantri (dua dari kanan) bersama petinggi PT Emtek Harsiwi Ahmad (tiga dari kiri). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) secara resmi mengumumkan pemilik hak siar kompetisi Liga 1 2020 di Senayan, Jakarta, Rabu (13/2) sore. Operator Liga 1 2020 itu masih mempercayaan menayangkan laga-laga kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut kepada PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek).

"Kemarin masih rumor, tetapi hari ini kami resmi menggandeng Emtek untuk bekerja sama. Artinya, masyarakat akan menyaksikan kembali Liga 1 di Indosiar," kata Cucu Sumantri, Direktur Utama PT LIB di Senayan, Jakarta, Rabu (13/2) sore.

Saat disinggung mengenai nilai kontrak hak siar itu, pihak PT LIB dan Emtek kompak memilih bungkam. Hanya, Cucu memastikan, ada peningkatan dibandinkan tahun sebelumnya.

"Tentu saja, ada peningkatan. Kalau tidak meningkat tidak mungkin saya duduk di sini," terangnya.

Pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI menyinggung ada pasal perjanjian yang di dalamnya menegaskan tak boleh menyebut nilai kontrak secara ekplisit ke media.

"Saya lihat dari perjanjian di noatarisnya itu nggak bisa disebutkan, tetapi kalau cuma ingin tahu nilainya, saya tunggu di kantor ya," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) secara resmi mengumumkan pemilik hak siar kompetisi Liga 1 2020 di Senayan, Jakarta, Rabu (13/2) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News