Liga 1 2020 Disiarkan Langsung Oleh 2 TV Nasional dan Live Streaming, Ini Rinciannya

Liga 1 2020 Disiarkan Langsung Oleh 2 TV Nasional dan Live Streaming, Ini Rinciannya
Waketum PSSI Sekaligus Dirut PT LIB Cucu Sumantri (tengah). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT LIB mengumumkan PT Emtek sebagai pemilik hak siar Liga 1 2020. Nantinya, akan ada dua stasiun televisi yang akan menayangkan laga kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, yakni Indosiar dan O'Channel.

Direktur Utama PT LIB Cucu Sumantri menegaskan seluruh pertandingan bakal ditayangkan oleh PT Emtek. Hanya, ada pembagian mana yang akan ditayangkan melalui tayangan langsung di stasiun televisi dan mana yang ditayangkan melalui live streaming melalui aplikasi Vidio.com.

"Nanti akan ditayangkan seluruhnya, secara live TV ataupun live streaming," ungkapnya dalam pengumuman kontrak hak siar di Senayan, Jakarta, Rabu (12/2) sore.

Sementara itu, Direktur Programing Harsiwi Ahmad menjelaskan bahwa dari total 306 laga Liga 1 pada 2020, yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar sebanyak 188 pertandingan.

"Yang 50 laga disiarkan langsung O'Channel dan sisa pertandingannya nanti disiarkan live streaming. Jadi semua pasti disiarkan," tuturnya.

Laga Liga 1 2020 sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Persebaya melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Tomo pada 29 Februari mendatang. Duel tersebut bakal ditayangkan di Indosiar. (dkk/jpnn)

Witan Sulaeman Resmi Bermain Di Eropa!

Laga Liga 1 2020 akan dibuka dengan pertandingan antara Persebaya Vs Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Tomo pada 29 Februari.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News