Senin, 17 Desember 2018 – 23:49 WIB

PT LIB Majukan Jadwal Pertandingan Pekan Terakhir Liga 1

Kamis, 06 Desember 2018 – 22:38 WIB
PT LIB Majukan Jadwal Pertandingan Pekan Terakhir Liga 1 - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk memajukan empat laga Liga 1 2018 pada pekan ke-34.

Sebelumnya, LIB memang mengumumkan bakal menggelar seluruh laga pekan terakhir kompetisi kasta tertinggi di Indonesia akan digelar serentak pada 9 Desember nanti.

Mengingat, masih banyak klub yang sedang bersaing untuk lolos dari zona degradasi, dan juga masih ada dua tim yang berpeluang menjadi juara. Itu semua bakal ditentukan pada pekan terakhir.

Berdasarkan informasi terbaru, LIB memajukan empat dari sembilan laga yang akan digelar pada pekan pemungkas. Empat pertandingan tersebut adalah Persib Bandung melawan Barito Putera, Bhayangkara FC kontra Bali United, Persebaya Surabaya menghadapi PSIS Semarang, dan Madura United versus Persela Lamongan.

Persib pun sudah menerima surat resmi mengenai hal tersebut. "Keputusan tersebut dituangkan melalui surat PT LIB bernomor 397/LIB/XII/2018 tentang Penyampaian Jadwal Pertandingan Week 34 Go-Jek Liga 1 2018, tertanggal 4 Desember 2018," tulis Persib, dalam situs resmi mereka.

Seperti diketahui, Persib saat ini sudah tidak berpeluang untuk menjadi juara. Begitu juga Barito Putera. Namun keduanya saat ini tetap bertekad untuk meraih kemenangan di laga pemungkas guna memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen.

Persib sementara ini berada di posisi ketiga dengan 51 poin. Sedangkan Barito Putera menduduki peringkat kedelapan dengan nilai 46.

Akan tetapi, pihak Barito Putera mengaku tidak mendapatkan info sama sekali terakit perubahan jadwal tersebut. Kepada Radar Banjarmasin, pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago bahkan mengungkapkan tak ada info mengenai hal tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar