PT LIB Kirim Replika Trofi Juara ke Makassar dan SUGBK

PT LIB Kirim Replika Trofi Juara ke Makassar dan SUGBK
Tigor Shalom Boboy. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bersaing ketat memperebutkan trofi juara Liga 1 2018 pada pekan terakhir, Minggu (9/12).

Untuk sementara Persija berdiri di puncak klasemen dengan perolehan 59 poin. Sementara itu, PSM ada di posisi kedua dengan koleksi 58 angka.

Pekan terakhir nanti bakal menentukan nasib kedua tim. Persija akan menghadapi laga krusial melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Di sisi lain, PSM akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Segala kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan nanti. Karena itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengirim replika piala ke SUGBK dan Stadion Andi Mattalatta.

"Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir," terang Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigor Shalomboboy, Kamis (6/12).

Laga nanti digelar dalam waktu yang bersamaan agar tidak ada main mata atau indikasi kecurangan. Kick off sama-sama dimulai pukul 15.30 WIB. (ies/jpc/jpnn)


PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bersaing ketat memperebutkan trofi juara Liga 1 2018 pada pekan terakhir, Minggu (9/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News