PT LIB Penuhi Panggilan Bareskrim

PT LIB Penuhi Panggilan Bareskrim
Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan usai menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri. Foto: Indra Eka Setiawan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Mereka mengaku senang karena kepolisian turut aktif dalam memberantas kasus pengaturan skor di panggung sepak bola Indonesia.

Bareskrim sudah beberapa hari terakhir memanggil para petinggi sepak bola Tanah Air. Mereka ingin meminta keterangan untuk menyelidiki kasus yang meresahkan masyarakat ini.

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan yang sebelumnya tidak hadir akhirnya memenuhi panggilan. Dia dimintai keterangan seputar berjalannya kompetisi.

"Justru saya senang sekali soal pemanggilan ini. Kami juga akan membantu pihak berwajib untuk bisa menuntaskan ini," ungkap Berlinton kepada wartawan.

Menurutnya, kalau kompetisi bersih tentu akan sangat baik buat PT LIB. "Kalau ini selesai, kompetisi akan lebih baik, sponsor juga akan tertarik, industri sepak bola lebih bagus ke depannya," sambung dia.

"Semua pertanyaan kami jelaskan dengan baik. Apa yang kami laksanakan, berikan, hingga dapatkan. Kami jelaskan semuanya," tandas dia. (ies/jpc)

 


PT LIB senang kepolisian turut aktif memberantas kasus pengaturan skor di kompetisi sepak bola Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News