PT LIB Tentukan Nasib Stadion Andi Mattalatta Malam Ini

PT LIB Tentukan Nasib Stadion Andi Mattalatta Malam Ini
Stadion Andi Mattalatta yang merupakan kandang PSM Makassar. Foto: Fajar.co.id/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PT Liga Indonesia Baru (LIB) bakal memverifikasi ulang kelayakan pencahayaan Stadion Andi Mattalatta, Kamis (27/9) malam ini. Hasilnya langsung diumumkan. Memenuhi standar atau tidak.

COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy mengatakan, verifikasi terhadap infratsruktur klub, khususnya home base PSM berjalan sesuai rencana. Tidak ada perubahan jadwal.

Soal nama, pihaknya juga sudah menunjuk tim yang akan diberangkatkan. "Kamis (hari ini) tim verifikator ke Kota Makassar," katanya saat dihubungi melalui ponselnya, kemarin.

Tim Verifikator LIB, Surya Binanga adalah orang yang ditunjuk untuk melakukan verifikasi. Ia bukan orang baru. Sebelumnya, ia juga yang memverifikasi pencahayaan stadion kebanggaan milik masyarakat Makassar itu.

Soal rencana tim yang akan mendampinginya termasuk dari salah satu produsen lampu, ia belum bisa memastikannya.

"Lihat besok saka (hari ini). Perhitungan dari PSM juga infonya dari vendor. Mudah-mudahan gak ada masalah lagi lah," harapnya.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku pembenahan lampu akan terus dilakukan. Bukan sekadar memenuhi regulasi musim ini, tetapi juga untuk musim yang akan datang.

Makanya, ia menargetkan akan menambah lampu baru lagi untuk mendapatkan hasil pencahayaan yang lebih maksimal. Tentunya untuk mengantisipasi jika musim depan LIB menaikkan standar pencahayaan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) bakal memverifikasi ulang kelayakan pencahayaan Stadion Andi Mattalatta, Kamis (27/9) malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News