PT MMP Perluas Bisnis ke Industri Kedirgantaraan di Indonesia dan ASEAN

PT MMP Perluas Bisnis ke Industri Kedirgantaraan di Indonesia dan ASEAN
PT MMP Perluas Bisnis ke Industri Kedirgantaraan di Indonesia dan ASEAN. Foto: dok. MMP

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK), PT Matra Mandiri Prima (MMP) berlangganan Segregated Portfolio C dari Great Win SPC.

Hal ini sebagai langkah strategis menuju sektor kedirgantaraan di Indonesia dan proyek potensial ASEAN lainnya.

Peluang investasi baru ini dikelola oleh manajer aset berlisensi Hong Kong Safari Asia Limited (AUM670).

Tujuannya untuk menciptakan portofolio aset yang terdiversifikasi, dengan fokus utama pada industri kedirgantaraan yang sedang berkembang.

Masuknya MMP ke bidang ini menunjukkan dedikasinya untuk tetap berada di garis depan tren industri dan mendorong inovasi.

Chairman Safari Asia Limited Timothy Shen mengatakan langkah MPP berlangganan Segregated Portfolio C diyakini dapat memberikan hasil yang diinginkan para investor.

"Tim kami dilengkapi dengan baik untuk menyesuaikan solusi investasi yang sejalan dengan mandat khusus MMP, memastikan pengembalian yang sangat baik bagi investor sambil mendorong pertumbuhan di industri kedirgantaraan," ujar Timothy Shen, dalam keterangannya, Selasa (1/8).

Anggota Wantimpres, Sidarto Danusubroto yang hadir saat peresmian kerja sama tersebut, berharap kolaborasi itu turut memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan akan teknologi tinggi.

PT Matra Mandiri Prima (MMP) perluas bisnis ke industri Kedirgantaraan di Indonesia dan ASEAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News