PT Mulia Properti Indah Resmikan Solo Urbana Residence, Sebegini Harganya

PT Mulia Properti Indah Resmikan Solo Urbana Residence, Sebegini Harganya
PT Mulia Properti Indah (MPI) meresmikan proyek apartemen Solo Urbana Residence (SUR), yang dibangun di Jalan Mojo dan ruas Jalan Solo Ring Road, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (15/12). Foto dok MPI

jpnn.com, SOLO - PT Mulia Properti Indah (MPI), anak perusahaan Agungtex Land Group, meresmikan proyek apartemen Solo Urbana Residence (SUR), yang dibangun di Jalan Mojo dan ruas Jalan Solo Ring Road, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (15/12).

Peresmian dilakukan oleh Wakil Wali kota Surakarta, Teguh Prakosa. Turut hadir mantan Wali kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, jajaran pemerintah daerah Surakarta beserta manajemen PT Mulia Properti Indah.

Teguh mengatakan apartemen Solo Urbana Residence memberikan warna baru di kawasan Solo Utara, yang dijadikan kawasan ekonomi dan bisnis baru di Surakarta.

"Solo Urbana Residence membuat kawasan Surakarta Utara lebih ramai," terang Teguh.

Direktur Utama PT Mulia Properti Indah, Wiryawan Arya mengucap syukur dan bangga lantaran berhasil menyelesaikan apartemen Solo Urbana Residence walaupun di masa pandemi Covid-19.

"Banyak developer yang membangun apartemen menunda penyelesaian pembangunan apartemennya gara-gara pandemi, namun PT MPI malah berhasil menyelesaikan pembangunan apartemennya. Bukti komitmen lainnya dari PT MPI adalah semua sertifikat strata title dari apartemen SUR ini sudah pecah per unit. Reputasi dan kepercayaan mahal harganya, sehingga PT MPI akan menjaga dengan sebaik-baiknya," ucap Wiryawan.

Wiryawan menambahkan, potensi pasar properti di kota Surakarta masih sangat besar, namun belum banyak pengembang yang berani merespons potensi tersebut.

Potensi itu bisa dilihat dari pertumbuhan ekonomi Surakarta yang terus meningkat, tingkat investasi terus bertambah, memiliki banyak pabrik, serta jumlah penduduknya juga terus mengalami pertumbuhan.

Apartemen Solo Urbana Residence memberikan warna baru di kawasan Solo Utara, yang dijadikan kawasan ekonomi dan bisnis baru di Surakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News