PT Nugra Santana Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Pulo Ampel

PT Nugra Santana Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Pulo Ampel
PT Nugra Santana menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Pulo Ampel. Foto dok PT Nugra Santana

jpnn.com, BANTEN - PT Nugra Santana menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Pulo Ampel.

Direktur PT Nugra Santana, Zavnura Pingkan mengatakan, sejak 1977 perusahaan sudah memiliki lahan di kawasan Pulo Ampel dengan tujuan dari dulu ingin membangun pelabuhan di kawasan tersebut.

Atas dasar itu, pihaknya ingin memastikan agar masyarakat sekitar bisa merasakan dampak secara langsung dari kehadiran perusahaan di daerahnya.

“Almarhum Kakek saya, Letjen dr. Ibnu Sutowo, adalah orang pertama yang melakukan pemugaran menyeluruh terhadap Masjid Agung Kesultanan Banten dan menyerahkannya kembali kepada masyarakat Banten pada 1975 saat beliau menjabat sebagai Pendiri dan Direktur Utama Pertamina,” ujar Nura, panggilan karibnya.

Sementara itu, Kepala Desa dari Desa Pulo Ampel Muchlisi menyambut baik kegiatan baksos yang dilakukan perusahaan.

Bantuan berupa paket sembako ini sangat penting untuk meringankan beban masyarakat sekitar.

Apalagi, bantuan ini dengan jumlah mencapai 500 paket sembako ini menjadi yang perdana bagi masyarakat Pulo Ampel.

Bahkan, bantuan sosial berupa paket sembako dari pemerintah pun tidak sampai menyentuh angka 500 bungkus.

PT Nugra Santana menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Desa Pulo Ampel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News