PT PLI Gandeng Perusahaan Tiongkok Bangun Superblok

PT PLI Gandeng Perusahaan Tiongkok Bangun Superblok
Ilustrasi apartemen. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) dan Nantong Double Great Group berkolaborasi membangun superblok di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, kerja sama dengan perusahaan asal Tiongkok itu dalam bentuk pembagian saham.

"Nantong mengakuisisi saham kami sebesar 51 persen, sedangkan 49 persen masih dipegang oleh Prioritas Land,” kata Marcell, Kamis (1/11).

Pembangunan fondasi untuk proyek yang bernama K2 Park sudah dilakukan Senin (29/10).

Pengembangan yang menelan dana investasi sebesar Rp 800 miliar itu diperkirakan tuntas pada 2022.

Marcell menyebut Nantong Double Great Group merupakan perusahaan tekstil sekaligus pengembang yang berpengalaman di Nantong.

Dia menjelaskan, kerja sama dengan Prioritas Land Indonesia merupakan langkah pertama Nantong dalam berekspansi ke Indonesia.

"Kami merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Nantong. Nantong baru pertama kali masuk ke Indonesia dan langsung menggandeng kami," imbuh Marcell.

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) dan Nantong Double Great Group berkolaborasi membangun superblok di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News