Podomoro Tawarkan Superblok Berkonsep Eco Living

Podomoro Tawarkan Superblok Berkonsep Eco Living
Foto/ilustrasi: Agung Podomoro Land

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomoro Land (APL) terus mengembangkan produk-produk terbarunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Kini, raksasa properti itu sedang membangun Podomoro Golf View (PGV), di Cimanggis, Depok. 

APL menawarkan sejumlah kelebihan melalui PGV yang menyasar kalangan menengah ke bawah. Yakni konsep eco living dalam sebuah superblok.

Assistant Vice President Marketing PGV Alvin Andronicus mengatakan, pihaknya memang menawarkan perubahan orientasi konsep apartemen di Indonesia. Yakni hunian yang menawarkan lingkungan.

“Dari yang selama ini hanya berorientasi pada pemenuhan kebutuhan ruang hunian semata, menjadi apartemen yang menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan dengan lingkungan sekitar yang serba hijau dan bersentuhan dengan bentang alam asli,” ujarnya.

Dia menjelaskan, PGV menempati area seluas 60 hektare di tengah kawasan yang masih alami dan dikelilingi tiga lapangan golf yang serba-hijau dan asri. Menurut Alvin, superblok PGV akan kembangkan melalui tiga cara.

Pertama, PGV mempertahkan lingkungan hijau yang sudah ada. Caranya dengan menetapkan 40 persen arealnya sebagai kawan hijau.

Kedua, menambah dan meningkatkan nature green. Artinya, di dalam kawasan terpadu PGV akan ditambahi taman bunga baru, bukit hijau, serta memperlebar Sungai Cikeas yang mengalir sepanjang 2 kilometer di tengah kawasan.

“Sungai Cikeas akan menjadi urat nadi PGV, sehingga akan menyuguhkan suasana seperti di San Antonio, Amerika Serikat, atau Clarke Quakley, Singapura,” tuturnya.

Agung Podomoro Land (APL) terus mengembangkan produk-produk terbarunya untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Kini, raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News