PT Polytama Propindo Kembali Meraih Proper Emas dari Kementerian LHK

PT Polytama Propindo Kembali Meraih Proper Emas dari Kementerian LHK
Presiden Direktur Polytama, Didik Susilo menerima penghargaan Proper Emas dari Kementerian LHK. Foto: Polytama

jpnn.com, JAKARTA - PT Polytama Propindo kembali menerima penghargaan tertinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup dan kepedulian sosial, yaitu Proper Emas.

Penghargaan itu merupakan yang kedua kalinya bagi Polytama.

"Dua tahun berturut-turut Polytama meraih penghargaan bergengsi bidang lingkungan hidup dan pemberdayaan sosial," kata Presiden Direktur Polytama, Didik Susilo dalam keterangannya, Selasa.

Hadir pada penyerahan penghargaan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Menteri LHK Siti Nurbaya beserta jajarannya dan pelaku usaha.

Wapres Ma'ruf Amin mengapresiasi penilaian dan penghargaan Proper yang telah berlangsung selama 24 tahun di lingkungan Kementrian LHK.

"Proper telah menjadi platform dunia usaha untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup sekaligus pemberdayaan sosial," ungkap Ma'ruf Amin.

Setelah menerima penghargaan, Didik Susilo menuturkan Polytama terus berkomitmen meningkatan kepedulian terhadap lingkungan hidup dan pemberdayaan sosial.

Perusahaannya menerapkan visi sesuai tema “Semangat Melahirkan Inovasi untuk Restorasi Lingkungan yang Sehat bersama Polytama”.

PT Polytama Propindo kembali menerima penghargaan tertinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup dan kepedulian sosial, yaitu Proper Emas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News