Berpapasan dengan Polisi, ZZ Todongkan Senjata, Dor Dor

Berpapasan dengan Polisi, ZZ Todongkan Senjata, Dor Dor
Tahanan Diborgol. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Pelaku penembakan terhadap Ansari (55) di lokasi penambangan emas tanpa izin (peti), akhirnya tertangkap.

Pelaku berinisial ZZ tak berdaya ketika menerima tindakan tegas terukur oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Sarolangun.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun telah menangkap pelaku penembakan berdasarkan laporan yang terjadi 5 Juli lalu.

Akibat aksi jahat pelaku, korban tewas di tempat karena luka tembakan.

Penangkapan pelaku ZZ berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku bersembunyi di tempat pelariannya di Desa Lesung Batu, Muratara, Sumatera Selatan.

Juru Bicara Polda Jambi Kombes Pol Mulia mengatakan berbekal informasi dari masyarakat atas keberadaan pelaku, kemudian Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun langsung bergerak ke Desa Lesung Batu.

Pada saat perjalanan, tim berpapasan dengan tersangka yang mengeluarkan senjata api rakitan jenis revolver serta menodongkannya kepada anggota.

"Melihat tindakan tersangka tersebut, personel reskrim langsung melakukan tindakan tegas terukur dengan menembakkan senjata api mengarah ke kaki pelaku, sehingga pelaku terjatuh," kata Kombes Pol Mulia Prianto.

Pada saat perjalanan, tim berpapasan dengan tersangka ZZ yang mengeluarkan senjata api rakitan jenis revolver serta menodongkannya kepada anggota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News