PT PP Bagikan Paket Sembako Gratis untuk Para Pekerja dan Gelar Program KETUPPAT Ramadan

Sabtu, 01 Mei 2021 – 23:11 WIB
PT PP Bagikan Paket Sembako Gratis untuk Para Pekerja dan Gelar Program KETUPPAT Ramadan - JPNN.com
PT PP menggelar 'Keberkahan untuk Sahabat PP Setempat' (KETUPPAT) Ramadhan yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP Tbk kembali membagikan paket sembako gratis kepada para pekerja yang berada di lingkungan perseroan.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut juga diharapkan bisa membantu meringankan beban perekonomian para pekerja di bulan Ramadan.

Pembagian paket sembako gratis tersebut dilaksanakan pada Rabu (28/4) di Kantor Pusat Perseroan, Jakarta. Pembagian sembako secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Novel Arsyad selaku Direktur Utama Perseroan kepada para pekerja di lingkungan kantor Perseroan.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, PT PP menyalurkan sebanyak 400 paket berisi 5 kg beras premium, 2 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden, 5 mie instant, 1 botol sirup, 1 kotak teh celup, 1 kotak kopi, dan 1  botol handsanitizer.

Paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada para pekerja yang berada di sekitar lingkungan kantor Perseroan, yang terdiri dari Office Boy, Cleaning Service, Driver, Security, Tukang Taman, Pengurus Masjid dan sebagainya.

“Pemberian bantuan berupa paket sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu sesama terutama para pekerja yang berada di lingkungan perusahaan. Di masa pandemi seperti ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan," ujar Yuyus Juarsa selaku Corporate Secretary PT PP.

Tak sampai di situ, di bulan Ramadan ini perseroan juga mengadakan program 'Keberkahan untuk Sahabat PP Setempat' (KETUPPAT) Ramadhan yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat.

Pada Jumat minggu lalu, di program ini Perseroan telah memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Mizan Amanah di Batu Ampar, Jakarta Timur dan Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al-Amanah Nusantara di Condet, Jakarta Timur yang dilaksanakan pada Jumat (23/4).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...