PT PP Lakukan Project Visit Virtual Proyek Stadion Banten

PT PP Lakukan Project Visit Virtual Proyek Stadion Banten
PT PP (Persero) Tbk melakukan project visit secara virtual untuk pertama kalinya terhadap progres pembangunan proyek Stadion Banten. Foto tangkapan layar

jpnn.com, BANTEN - PT PP (Persero) Tbk melakukan project visit secara virtual untuk pertama kalinya terhadap progres pembangunan proyek Stadion Banten.

Kunjungan Project Visit Virtual di awal tahun ini dilakukan oleh jajaran direksi perseroan untuk memberikan semangat kepada tim proyek, sekaligus melakukan inspeksi secara virtual atas progres pekerjaan proyek tersebut.

Selain itu, pelaksaan kegiatan virtual ini juga dilaksanakan dalam memberi apresiasi untuk tim proyek dari direksi perseroan.

“Dalam Project Visit Virtual yang dihadiri oleh jajaran Direksi beserta seluruh SVP dan Direktur Utama Anak perusahaan, Direktur Utama PT PP beserta anggota direksi menyampaikan apresiasi kepada Tim Proyek Stadion Banten yang sudah menjalankan semua standard perusahaan dalam mendeliver produk terbaik bagi customer," ujar Sekretaris PT PP Yuyus Juarsa.

Yuyus menjelaskan pembangunan proyek stadion ini berada di Kawasan Sport Centre Banten yang memiliki luas lahan keseluruhan seluas 60 hektare (ha).

Sampai dengan pekan keempat Januari 2021, pembangunan proyek Stadion Banten telah mencapai progres pekerjaan sekitar 33,94% lebih cepat dari 6,95% dari yang telah ditargetkan sebesar 26,98%.

Proyek pembangunan Stadion Banten berlokasi di Jalan Raya Pandeglang, Serang, Banten ini memiliki nilai kontrak sebesar Rp874 miliar.

Proyek yang dimiliki oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten ini memiliki luas bangunan 78.116 meter per segi dengan total bangunan lima lantai.

Kunjungan Project Visit Virtual di awal tahun ini dilakukan oleh jajaran direksi PT PP untuk memberikan semangat kepada tim proyek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News