JPNN.com

PT PP Optimistis NYIA Rampung Sesuai Target

Selasa, 05 Maret 2019 – 18:00 WIB PT PP Optimistis NYIA Rampung Sesuai Target - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea bersama Direktur Utama Lukman Hidayat dan jajaran Dewan Komisaris serta Dewan Direksi melakukan kunjungan kerja ke proyek New Yogyakarta International Airport, Selasa (5/5).

Total Nilai Proyek Airport NYIA sangat besar senilai 6,5 Trilyun Rupiah dan dijadwalkan selesai 100 persen sesuai kontrak yakni pada Juli 2020.

PT PP (Persero) Tbk mengerahkan 6000 pekerja untuk segera menyelesaikan pembangunan NYIA lebih cepat dari target. "Tetapi dengan tetap memperhatikan kualitas yang prima juga keselamatan kerja untuk pekerja pekerja proyek," ujar Andi.

Pada kesempatan itu, Andi memberikan pengarahan kepada seluruh pelaksana proyek untuk memastikan kualitas mutu bangunan, kerja tepat waktu dan sosialisasi keselamatan kerja setiap waktu.

Lebih lanjut dia menyampaikan, airport yang dibangun PT PP ( Persero) Tbk ini mempunyai kapasitas 14 juta penumpang per tahun, 10 kali lipat dari kapasitas Bandara Adisucipto.

Airport NYIA memiliki runway 3,250 meter dengan kemampuan melayani pesawat terbesar di dunia Airbus A 380 maupun Boeing 777. Andi Gani yakin PT PP mampu menyelesaikan proyek besar ini dengan cepat dan kualitas yang terbaik. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...