PT PP Presisi Rombak Jajaran Komisaris, Berikut Susunannya

PT PP Presisi Rombak Jajaran Komisaris, Berikut Susunannya
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PP Presisi. Foto dok PP Presisi

jpnn.com, JAKARTA - PT PP Presisi Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

RUPSLB ini dipimpin oleh Yul Ari Pramuraharjo, selaku Komisaris Utama.

Yul memaparkan perolehan kontrak baru PP Presisi. Di mana PP Presisi berhasil memperoleh kontrak baru sebesar Rp3,5 triliun hingga Agustus 2021.

"Jumlah ini meningkat sebesar 103% year on year dari Rp1,7 triliun pada periode yang sama tahun lalu, yang mana 32% merupakan kontrak jasa pertambangan," ujar Yul.

Perolehan kontrak baru dari jasa pertambangan ini sambung Yul, merupakan prestasi perseroan yang akan menjadikan lini bisnis jasa pertambangan sebagai sumber recurring income, sekaligus sebagai mitigasi risiko bisnis sektor konstruksi.

Selain itu, dalam RUPSLB menyetujui agenda pemberhentian Muhammad Toha Fauzi, yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris.

"Pemberhentian dengan hormat ini sehubungan dengann penunjukan beliau sebagai Direktur Operasi I PT Brantas Abipraya (Persero)," kata Yul.

Dengan begitu, berikut susunan Dewan Komisaris dan Direksi PT PP Presisi yang baru:

PT PP Presisi Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News