PT PP Raih Proyek Pembangunan Rumah Sakit dan Universitas

PT PP Raih Proyek Pembangunan Rumah Sakit dan Universitas
PT PP. Ilustrasi/Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk meraih dua kontrak baru yang bergerak di sektor kesehatan, yaitu pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten dan RSDU Krian.

Selain itu, perseroan juga meraih satu kontrak baru di sektor pendidikan, yaitu pembangunan UNS Tower.

Masa pandemi Covid-19 ini sangat berdampak terhadap semua sektor kehidupan terutama kesehatan.

PT PP dipercaya pemerintah untuk membangun RSUD yang berada di Provinsi Banten dan Jawa Tengah, serta UNS Tower di Provinsi Jawa Tengah.

"Tidak hanya sektor kesehatan, sektor pendidikan juga masih tumbuh di masa pandemi Covid-19 ini di mana perseroan berhasil meraih beberapa kontrak baru untuk pengembangan universitas di Indonesia selama 2020 sampai awal 2021 ini,” ujar Sekretaris Perusahaan PT PP Yuyus Juarsa.

Proyek pembangunan RSUD Banten memiliki nilai kontrak sebesar Rp265 miliar.

Proyek RSUD Banten akan dikerjakan dengan masa pelaksanaan selama 240 hari kalender dan masa pemeliharaan selama 12 bulan.

Proyek pembangunan RSUD Banten yang berdiri di atas lahan seluas 5.559 m2 ini kedepannya akan memiilki luas bangunan dengan total seluas 16.599 m2.

PT PP (Persero) Tbk meraih dua kontrak baru yang bergerak di sektor kesehatan, yaitu pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten dan RSDU Krian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News