PT PP Salurkan Berbagai Bantuan Sosial di Bidang Pendidikan

PT PP Salurkan Berbagai Bantuan Sosial di Bidang Pendidikan
PT PP melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dengan memberikan beasiswa perguruan tinggi kepada putra putri anggota TNI dan Polri. Foto dok PT PP

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT PP (Persero) Tbk, bersama sejumlah perusahaan BUMN melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dengan memberikan apresiasi terhadap prestasi anggota TNI dan Polri.

Bantuan TJSL tersebut diberikan dalam bentuk beasiswa perguruan tinggi kepada putra putri anggota TNI dan Polri.

Dalam acara tersebut, PT PP berkontribusi untuk melakukan penyerahan beasiswa pendidikan secara simbolis di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kegiatan TJSL tersebut, PT PP bersama tiga BUMN lainnya memberikan bantuan pendidikan untuk 129 putra putri anggota TNI dan Polri yang berprestasi.

"PT PP sendiri menyalurkan bantuan tersebut kepada 37 anak berprestasi," ujar Corporate Secretary PT PP Yuyus Jursa.

Masih dalam sektor pendidikan, PT PP juga kembali memberikan bantuan berupa pembagian paket buku kurikulum untuk guru dan diswa-siswi.

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan di Indonesia, terutama di tengah masa pandemi.

"PT PP memberikan pembagian paket buku pelajaran kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA yang membutuhkan di sekitar wilayah Banten, Tasikmalaya, Trenggalek, dan Kapuas. Bantuan tersebut disalurkan kepada sepuluh sekolah yang terdapat di wilayah 3T," jelas Yuyus.

PT PP bersama tiga BUMN lainnya memberikan bantuan pendidikan untuk 129 putra putri anggota TNI dan Polri yang berprestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News