Anak Usaha PT PP Sulap Wajah Baru Pasar Besar Ngawi

Anak Usaha PT PP Sulap Wajah Baru Pasar Besar Ngawi
Presiden Joko Widodo saat meresmikan Pasar Besar Ngawi. Foto dok PP Urban

jpnn.com, NGAWI - Presiden Joko Widodo meresmikan Pasar Besar Ngawi, yang ditandai secara simbolis dengan penandatanganan prasasti.

Jokowi berharap pasar ini bisa menjadi pusat aktivitas perdagangan di Kabupaten Ngawi.

“Alhamdulillah, Pasar Besar Ngawi telah siap dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Pasar ini juga harus menjadi pengungkit pergerakan ekonomi masyarakat di Ngawi dan sekitarnya untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi setelah pandemi ini," harap Jokowi.

Direktur Utama PT PP Novel Arsyad memberikan ucapan selamat kepada PP Urban atas telah diresmikannya pembangunan Pasar Besar Ngawi sebagai pemicu pertumbuhan ekonomi masyarakat di sana.

“Semoga Pasar Besar Ngawi dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Ngawi terutama para pedagang yang sudah menantikan kehadiran Pasar Besar Ngawi dengan wajah baru," ucap Novel.

Sementara itu, Nugroho Agung Sanyoto selaku Direktur Utama PP Urban turut menyampaikan selamat kepada seluruh pihak yang terkait dalam pembangunan Pasar Besar Ngawi ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait dan tim proyek yang telah gigih dalam bekerja keras untuk menghadirkan wajah baru Pasar Besar Ngawi bagi masyarakat di Kabupaten Ngawi. Semoga dengan adanya Pasar Besar Ngawi ini menjadi semangat dalam menyongsong tahun baru yang akan datang," harap Nugroho.

Sebagai informasi, PP Urban melaksanakan pembangunan Proyek Pasar Besar Ngawi yang memiliki luas bangunan ± 15.940 m2 yang terdiri dari dua lantai bangunan, 324 dasaran kering, 282 dasaran basah, 38 los basah, 216 los kering, 232 kios kering, dan 58 kios basah.

Presiden Joko Widodo meresmikan Pasar Besar Ngawi, yang ditandai secara simbolis dengan penandatanganan prasasti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News