PT PP Serahkan Bantuan ke 10 Pondok Pesantren & Yayasan Sosial

PT PP Serahkan Bantuan ke 10 Pondok Pesantren & Yayasan Sosial
PT PP memberikan bantuan dana CSR kepada sepuluh Pondok Pesantren dan Yayasan/Lembaga Sosial Anak senilai Rp 100 juta dan Rp 20 juta kepada pengurus Masjid Baiturahman Polda Banten. Foto IST

jpnn.com, BANTEN - PT Perumahan Pembangunan (PT PP) bersama Kapolda Banten menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama para santri dari pondok pesantren dan anak yatim piatu dari yayasan sosial di Polda Banten, Serang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Andi Gani Nena Wea Komisaris Utama PT PP beserta direksi dan jajaran manajemen perseroan Brigjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolda Banten beserta staf dan jajarannya di Polda Banten.

Dalam acara buka bersama tersebut, perseroan memberikan bantuan (CSR) secara simbolis sebesar Rp 120 juta. Di mana bantuan dengan total nilai sebesar Rp 100 juta diberikan kepada sepuluh Pondok Pesantren dan Yayasan/Lembaga Sosial Anak.

Sementara itu, bantuan CSR sebesar Rp 20 juta diberikan kepada pengurus Masjid Baiturahman Polda Banten.

“Hal ini tidak hanya dilakukan oleh PT PP selaku BUMN, akan tetapi dilakukan oleh semua BUMN yang ada di Indonesia sebagai perwujudan dari semangat yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN melalui program BUMN Hadir untuk Negeri," ujar Andi.

Menurut dia bantuan ini sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk kegiatan peduli terhadap sesama yang akan terus dilaksanakan perseroan dari waktu ke waktu.

"Ini sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi dengan sesama. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa berguna dan memberikan manfaat untuk anak-anak tersebut terutama di bulan Ramadan ini,” harap Andi.(chi/jpnn)


PT Perumahan Pembangunan (PT PP) bersama Kapolda Banten menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama para santri dari pondok pesantren dan anak yatim


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News