PT PPA Punya Jajaran Direksi Baru

PT PPA Punya Jajaran Direksi Baru
PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merombak jajaran direksi PT Perusahaan Pengelola Aset (PT PPA). Hal ini dilakukan sesuai dengan Keputusan Menteri BUMN Selaku RUPS Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Pengelola Aset Nomor SK-159/MBU/07/2019 tertanggal 23 Juli 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota-anggota direksi perseroan.

Pada hari ini, Selasa (23/7) telah dilakukan pemberhentian dengan hormat atas Henry Sihotang yang berakhir masa jabatannya sebagai Direktur Utama, dan Ajar Setiadi yang berakhir masa jabatannya sebagai Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja.

Serta pengangkatan atas Iman Rachman sebagai Direktur Utama, dan pengangkatan R. Muhammad Irwan sebagai Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja.

Serta telah dilakukan pemberhentian dengan hormat atas Lydia Silvanna Djaman dari jabatannya sebagai Komisaris, sesuai dengan Keputusan Menteri BUMN Selaku RUPS Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Pengelola Aset Nomor SK-160/MBU/07/2019 tertanggal 23 Juli 2019.

"Terima kasih atas sumbangsih Pak Henry, Pak Ajar dan Bu Lydia, serta selamat datang kepada Pak Iman dan Pak Irwan. Selamat bekerja untuk formasi direksi terbaru, semoga formasi lengkap direksi PT PPA bisa memberikan kinerja terbaik bagi PT PPA untuk akselerasi tercapainya visi misi PT PPA dalam membangun negeri," kata Aloysius Kiik Ro, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN.(chi/jpnn)

Berikut susunan dewan komisaris dan direksi PT PPA yang baru:

Edy Putra Irawady: Komisaris Utama

Didyk Choiroel: Komisaris

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merombak jajaran direksi PT Perusahaan Pengelola Aset (PT PPA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News