PT Satria Dewa Studio Garap Film Satria Dewa Gatotkaca

PT Satria Dewa Studio Garap Film Satria Dewa Gatotkaca
PT Satria Dewa Studio Garap Film Satria Dewa Gatotkaca. Foto: PT Satria Dewa Studio

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik PT Satria Dewa Studio (SDS) Rene Ishak mengatakan, konten-konten lokal sangat bermanfaat jika dikembangkan secara kreatif melalui multiplatform.

“PT SDS yakin cerita-cerita lokal, terutama mengenai kepahlawanan, baik yang berdasarkan kisah Mahabrata dan dongeng rakyat di nusantara bisa terangkat dan menyebar dalam skala internasional yang lebih luas,” kata dia, Senin (16/12).

Saat ini, salah satu cerita yang sedang digarap PT SDS dalam bentuk film adalah mengenai sosok Satria Dewa Gatotkaca.

Penggarapan film yang dilakukan langsung oleh SDS sudah memasuki periode produksi dengan melibatkan produser, tim pengembang cerita, dan penulisan naskah.

Produksi film Satria Dewa Gatotkaca ini melibatkan Rene Ishak dan Francis Wanandi sebagai executive producer.

Rene juga terlibat dalam pengembangan story bersama Rahabi Mandra Roan Anprira dan Tesadesrada Ryza. Penulis naskah adalah Rahabi Mandra.

Rene menambahkan, progres penggarapan film Satria Dewa Gatotkaca, hingga kini sudah sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Kapasitas orang-orang yang terlibat dalam produksi ini, saya yakin sangat kompeten dan akan mampu menghasilkan film yang bermutu dan punya cita rasa internasional," jelas Celerina Judisari, produser film.

Pemilik PT Satria Dewa Studio (SDS) Rene Ishak mengatakan, konten-konten lokal sangat bermanfaat jika dikembangkan secara kreatif melalui multiplatform.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News