3 Berita Artis Terheboh: Eks Suami Dina Lorenza Menghilang Hingga Film Biopik Ali Sadikin

3 Berita Artis Terheboh: Eks Suami Dina Lorenza Menghilang Hingga Film Biopik Ali Sadikin
Nathalie Holscher dan Gathan Saleh Hilabi. Foto kolase Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Gathan Saleh terhadap asisten DJ, Nathalie Holscher, masih diproses polisi. Bahkan, mantan suami Dina Lorenza itu akan segera dijemput paksa karena tak jua hadir untuk dimintai keterangan. 

Kisah Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin yang akan menjadi sebuah biopik menjadi salah satu berita pilihan terheboh Entertainment JPNN.com sepanjang Sabtu (14/12). Selain itu, ada juga kabar pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganinduto yang bakal menjado orang tua setelah menanti seama empat tahun.

Mau tahu lebih lengkapnya, simak rangkuman berita-berita tersebut berikut ini.

1. Gathan Saleh Menghilang

Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh menghilang di rumahnya saat polisi akan menjemput paksa terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap asisten DJ Nathalie Holscher.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa penyidik masih kesulitan mencari keberadaan Gathan Saleh.

Baca selengkapnya: Dijemput Paksa Polisi, Mantan Suami Dina Lorenza Malah Menghilang

2. Biopik Ali Sadikin akan Segera Digarap

Rangkuman 3 berita artis terheboh di JPNN.com hingga pagi ini tentang Gathan Saleh yang menghilang saat akan dijemput polisi hingga kabar film biopik Ali Sadikin mau digarap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News