PT Sumber Mitra Jaya Rayakan Ultah dengan Bagi-Bagi Sembako di 12 Titik

PT Sumber Mitra Jaya Rayakan Ultah dengan Bagi-Bagi Sembako di 12 Titik
Perusahaan PT Sumber Mitra Jaya (SMJ) menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket Sembako di 12 titik lokasi, Jumat (15/10/2021). Foto: Dok Sumber Mitra Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan PT Sumber Mitra Jaya (SMJ) menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket Sembako di 12 titik lokasi, Jumat (15/10/2021).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat.

Bantuan ini sebagai bentuk partisipasi perusahaan, khususnya kepada warga yang terdampak ekonomi.

Untuk penyaluran dan pendataannya, pihak perusahaan bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan para ketua RT, untuk mendata warga yang dianggap layak menerima bantuan paket sembako.

Besar harapan kami bantuan yang diberikan ini bisa tepat sasaran, dan membantu warga yang membutuhkan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama pada masa pandemi seperti ini.

Paling tidak dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kegiatan CSR perusahaan, yang dilakukan secara berkala, tidak hanya di Jakarta, tetapi juga dilakukan di Cabang di Bogor, Medan, Pekalongan, dan Berau.

Di samping kegiatan bakti sosial, kami juga memiliki Yayasan Sosial yang memberikan beasiswa sekolah bagi anak berprestasi. Mulai dari jenjang SD, SMP, SMA dan Universitas.

Perusahaan PT Sumber Mitra Jaya (SMJ) menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket Sembako di 12 titik lokasi, Jumat (15/10/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News