PT Taspen Punya 13 Ribu Titik Layanan

PT Taspen Punya 13 Ribu Titik Layanan
PT Taspen Punya 13 Ribu Titik Layanan

jpnn.com - JAKARTA - PT Taspen terus memberikan layanan terbaiknya menginjak diusia ke-51 tahun. Hal ini dibuktikan dengan terobosan sistem pelayanan serta inovasi yang dilakukan perseroan.

Beberapa tahap yang dulu harus dilalui untuk mendapatkan klaim, kini semakin dipersempit. Seperti jenis formulir dari 22 menjadi dua.

"Kini proses klaim dari tujuh titik menjadi tiga titik dan saat ini menjadi satu titik, on line system," ujar Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro di kantor Pusat Taspen, Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (14/3).

Upaya lain yang dilakukan Taspen untuk meningkatkan kualitas pelayanan yakni dengan menyediakan layanan mobil keliling. "Kita sudah melaunching mobil keliling pada 25 Januari 2014 lalu dengan disaksikan oleh seluruh direksi serta karyawan Taspen," terang dia.

Perseroan juga menyediakan jaringan titik layanan sebanyak 13 ribu, yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan total karyawan berjumlah 1.882 orang, Taspen bisa melayani 6,9 juta orang.

"Ada 4,5 juta orang dan pensiunan berjumlah sekitar 2,4 juta orang. Jadi total kami mampu melayani 6,9 juta orang," tutur Iqbal.

Nah bertepatan dengan ultah perseroan ke-51 tahun, Iqbal menegaskan bahwa Taspen terus berkomitmen untuk mengabdi pada negara.

"Ini adalah bentuk pengabdian Taspen. Kami tidak hanya meningkatkan kinerja pelayanan saja, namun semua lini juga sangat kita perhatikan dengan serius," tukas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Taspen terus memberikan layanan terbaiknya menginjak diusia ke-51 tahun. Hal ini dibuktikan dengan terobosan sistem pelayanan serta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News