PTPN Bantu Masyarakat Untuk Dapat Minyak Goreng Murah

PTPN Bantu Masyarakat Untuk Dapat Minyak Goreng Murah
PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III melakukan operasi pasar minyak goreng ritel 2022, sebanyak 100 ribu liter dengan brand INL di wilayah Sumatera Utara. Foto dok PTPN III

jpnn.com, MEDAN - PT Perkebunan Nusantara III melakukan operasi pasar minyak goreng ritel 2022, sebanyak 100 ribu liter dengan brand INL di wilayah Sumatera Utara.

Dalam kegiatan operasi pasar, PTPN Group melalui anak perusahaannya PTPN IV dan PT Inti Nabati Lestari, langsung menyiapkan kemasan brand INL kemasan khusus, yang diproduksi kurang dari tiga bulan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Dengan harga minyak yang terjangkau masyarakat memiliki kemudahan untuk bisa memenuhi kebutuhan pokoknya.

Peresmian operasi pasar minyak goreng ini dilakukan di tiga tempat, yakni di Kuala Tanjung sebanyak 300 karton dengan ukuran 900 ml, Sionggang Tengah sebanyak 300 karton dengan ukuran 900 ml, dan daerah sekitar Universitas Sumatera Utara sebanyak 400 karton dengan ukuran 900 ml pada 8 Januari 2022.

Adapun harga yang ditetapkan pada operasi pasar minyak goreng ini yakni Rp 12.600/900 ml dengan maksimal pembelian dua Pcs.

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Abdul Ghani, melakukan kunjungan sekaligus berinteraksi dengan masyarakat di tengah kegiatan operasi pasar di Kuala Tanjung, Medan, pada Sabtu (8/1).

“Pemerintah akan terus menggelar operasi pasar untuk membantu masyarakat dan ini merupakan bagian dari 1.2 miliar liter program minyak murah yang akan terus dijalankan untuk meringankan beban masyarakat,” jelas Erick.

Masyarakat Kuala Tanjung, Medan pun sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan operasi pasar yang dilakukan oleh PTPN Group.

PT Perkebunan Nusantara III melakukan operasi pasar minyak goreng ritel 2022, sebanyak 100 ribu liter dengan brand INL di wilayah Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News