PTPN Holding Raih BUMN Performance Excellence Award 2021

PTPN Holding Raih BUMN Performance Excellence Award 2021
Perkebunan Nusantara. Foto dok PTPN

jpnn.com, JAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara PTPN III terus melakukan inovasi dan bertransformasi demi terwujudnya operational excellence, sebagai upaya akselerasi dalam pencapaian visi perusahaan.

Hal ini dibuktikan dengan PTPN Holding sebagai salah satu penerima penghargaan di BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2021, dalam kategori Mature in Technology Capability.

Penghargaan BPEA 2021 diterima langsung oleh Direktur SDM Seger Budiarjo di Kantor Pusat Holding Perkebunan Nusantara PTPN III.

“Capaian ini merupakan apresiasi dari upaya Transformasi berkelanjutan yang terus menerus dilakukan oleh PTPN Group, termasuk inisiatif Implementasi Teknologi yang menjadi pondasi dalam perubahan pola dan strategi Holding,” tutur Seger.

Seger menambahkan, penghargaan yang diraih oleh PTPN Holding tak lepas dari semangat untuk terus berinovasi dan bertransformasi, sehingga menjadi BUMN perkebunan yang menjadi kebanggaan baru Indonesia.

“Peningkatan sistem dan teknologi merupakan satu dari strategi pendukung yang dilakukan holding dalam melakukan transformasi, selain juga dilakukan langkah strategi Pengembangan Kapabilitas dan Budaya," kata Seger.

Adapun langkah transformasi bisnis lain yang sudah dilakukan Holding meliputi tiga strategi utama; yaitu Optimalisasi Portfolio & Operational Excellence, Commercial Excellence & Ekspansi Hilir dan Optimalisasi Aset  & Kemitraan Strategis.

Tahun lalu, Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) berhasil meraih penghargaan BUMN Performance Excellence Award (BPEA) 2020, kategori Emerging Industry Leader karena dinilai mempunyai proses bisnis yang sistematis dan efektif. 

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III terus melakukan inovasi dan bertransformasi demi terwujudnya operational excellence, sebagai upaya akselerasi dalam pencapaian visi perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News