PU Bungkam Sriwijaya FC 1-0

PU Bungkam Sriwijaya FC 1-0
PU Bungkam Sriwijaya FC 1-0

jpnn.com - Persebaya United (PU) berhasil memenangi laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015. Mereka membungkam Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (20/9) petang.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Slamet Nur Cahyo pada menit ke-83. Berawal dari wall pass yang diberikan oleh Pedro Javier ke belakang. Slamet yang berdiri bebas langsung melepaskan sepakan keras kaki kiri sambil berlari. Bola tersebut meluncu dersa ke pojok kiri gawang Dian Agus Prasetyo.

Sejatinya, laga kedua tim berjalan berimbang. Saling serang dan permainan terbuka terlihat mulai dari babak pertama sampai babak kedua. Beberapa kali peluang didapatkan. 

Peluang terbaik Sriwijaya datang saat Pattrich Wanggi berdiri bebas dan tinggal one on one. Sayang, sepakannya melambung. Persebaya juga memiliki peluang via Pedro, tapi berulang kali masih bisa diamankan oleh Dian Agus. Skor 1-0 bertahan sampai laga usai.

Selanjutnya, laga leg kedua akan digelar di kandang Laskar Wong Kito, Stadion Gelora Jakabaring, Pelembang, Pekan depan. Sriwijaya minimal menang dengan skor 2-0 atau selisih dua gol jika ingin lolos ke semifinal. (dkk/jpnn)


Persebaya United (PU) berhasil memenangi laga leg pertama perempat final Piala Presiden 2015. Mereka membungkam Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News