Puan Dapat Hadiah Mobil Listrik Seusai Jalan Santai Bareng Airlangga

Puan Dapat Hadiah Mobil Listrik Seusai Jalan Santai Bareng Airlangga
Momen Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani berada di sebuah mobil listrik, area Monas, Jakarta, Sabtu (8/10). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menggelar silaturahmi politik dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sembari jalan santai di area Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10). 

Puan dan Airlangga ditemani elite dari PDIP dan Golkar, seperti Hasto Kristiyanto, Bambang Wuryanto, Trimedya Panjaitan, Adies Kadir, Bambang Soesatyo, dan Lodewijk Freidrich Paulus. 

Puan dan Airlangga memulai jalan santai sekitar pukul 08.02 WIB. Keduanya menyelesaikan kegiatan itu sekitar pukul 08.40 WIB. 

Setelah itu, Puan memberikan keterangan kepada awak media tentang kegiatan jalan santai bersama Airlangga. 

Eks Menko PMK itu mengaku turut berbicara tentang kebangsaan ketika menggelar jalan santai dengan Airlangga. 

"Menyamakan pendapat apa yang terbaik bagi bangsa dan negara," ujar Puan saat ditemui di area Monas, Jakarta Pusat, Sabtu. 

Airlangga kemudian memberikan pernyataan kepada awak media usai Puan menyampaikan keterangan pers. 

Airlangga pun berbicara tentang kemesraan antara Golkar dan PDIP di pemerintahan yang membuat kebijakan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa berjalan mulus. 

Puan Maharani dapat mobil listrik seusai menggelar jalan santai dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di area Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News