Puan: Kader Masih Dukung Mega jadi Capres

Puan: Kader Masih Dukung Mega jadi Capres
Puan: Kader Masih Dukung Mega jadi Capres
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Puan Maharani menegaskan kader Banteng masih mendukung Megawati Soekarnoputri untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2014 mendatang.

"Hingga kini Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri masih dikehendaki kader untuk tetap maju pada Pilpres 2014. Kalau ada nama lain, kami serahkan keputusannya kepada kongres dan rakernas partai dan kata akhir tetap di ketua umum," tegas Puan, di sela-sela acara HUT PDI-P, di Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

"Siapa yang akan maju, siapa yang akan ditugaskan, itu semua keputusan ketua umum. Namun, sebagai kader saya yakin, siapapun yang akan ditugasi partai pasti salah satu kader terbaik," ujar Puan.

Lebih lanjut, Puan mengungkap PDI-P saat ini masih dalam proses konsolidasisampai ke level ranting di 33 provinsi. Selain itu, menyamakan visi dan misi serta komunikasi politik ke partai-partai lain. "Tujuannya, menyamakan gerak untuk pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2014 mendatang."

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Puan Maharani menegaskan kader Banteng masih mendukung Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News