Puan Maharani: Mudah-mudahan Mimpi Pak SBY Bisa menjadi Kenyataan

Puan Maharani: Mudah-mudahan Mimpi Pak SBY Bisa menjadi Kenyataan
Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani menanggapi cuitan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang mengungkap telah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri, Jokowi dan Presidn Ke-8 RI dalam mimpinya.

Cucu Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno atau Bung Karno ini berharap mimpi SBY untuk rekonsiliasi itu dapat menjadi kenyataan.

“Insyaallah, mudah-mudahan apa yang menjadi mimpi Pak SBY bisa menjadi kenyataan, saling menjemput, dijemput, bahkan disambut oleh Presiden Ke-8,” kata Puan saat gladi kotor puncak perayaan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (22/6).

Puan mengatakan bahwa PDIP tidak akan menutup pintu untuk rekonsiliasi dengan Partai Demokrat. 

"Kalau saya meyakini dan optimistis tidak akan pernah ada jalan buntu, karena semuanya itu kan tentu harus pada waktu yang tepat," ujar Puan

Meski begitu, kata dia, pertemuan yang telah dilakukannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Minggu (18/7) telah membuka jalan untuk rekonsiliasi.

"Apa yang saya dan Mas AHY lakukan ini merupakan salah satu jalan pembuka untuk bisa menuju sampai ke situ (rekonsiliasi)," ungkap ketua DPR RI itu.

Seperti diketahui, momen mimpi SBY itu diunggah di akun pribadinya @SBYudhoyono di  Twitter, Jakarta, Senin (19/6), yang juga dibenarkan oleh Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (19/6).

Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap mimpin SBY untuk rekonsiliasi bisa menjadi kenyataan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News