Puan Maharani Pastikan Ini tak Terkait Pilpres

Puan Maharani Pastikan Ini tak Terkait Pilpres
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani. Foto: Humas Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani mengatakan penyediaan perumahan bagi ASN, TNI, dan Polri tidak ada hubungan dengan politik jelang Pilpres 2019.

Itu ditegaskan Puan ketika ditemui usai rapat terbatas di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (7/11). Dia menyebutkan bahwa penyediaan rumah bagi ASN, TNI, dan Polri ini sudah pernah dibahas sebelum tahapan Pilpres dimulai.

"Concern dari presiden, dan pemerintah, jangan sampai ASN, TNI, Polri sampai mereka pensiun, enggak punya rumah milik, atau pribadi untuk mereka. Menurut saya enggak ada hubungan dengan tahun politik," ucap Puan.

Pemerintahan ini, menurut Puan, akan melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Tidak terbatas apakah itu sebelum atau menjelang Pemilu.

"Itu merupakan tanggung jawab pemerintah yang hari ini masih menjadi pemerintahan yang sah untuk melakukan apapun yang bisa bermanfaat untuk rakyat," ucap politikus PDI Perjuangan ini.(fat/jpnn)

 


Menko PMK Puan Maharani menyebutkan bahwa penyediaan rumah bagi ASN, TNI, dan Polri ini sudah pernah dibahas sebelum tahapan Pilpres dimulai.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News