Puan Sebut Pertemuan dengan AHY Seperti Kakak dan Adik

Puan Sebut Pertemuan dengan AHY Seperti Kakak dan Adik
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta jajaran elite kedua partai seusai pertemuan di Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan pertemuan dirinya dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seperti kakak dan adik.

Hal itu disampaikan seusai keduanya bertemu di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6).

"Tadi pertemuannya itu kurang lebih 1 jam lebih, enggak terasa tadi kalau tidak ingat waktu saya rasanya mau terus berbicara Ternyata banyak sekali yang bisa diobrolkan, bisa seperti kakak adik," kata Puan.

Puan mengungkap AHY sempat meminta izin menganggapnya seperti seorang kakak.

"Tadi mas AHY bilang mbak boleh ya saya menganggap mbak seperti kakaknya, ya boleh dong," kata Puan.

Dia juga mengungkap pembicaraan antara AHY dan Puan itu berlangsung cair dan keduanya juga sempat sarapan bersama.

"Kalau kemudian ngobrolnya itu antara ketua umum dan Ketua DPR itu kayanya enggak satu jam lebih. 20 menit juga sudah selesai karena bicara serius pastinya. Jadi, kami berbicara sambil bersantap bubur. Buburnya enak sekali," kata Puan.

Puan juga mengungkap pertemuan hari ini tidak hanya ditunggu-tunggu media, tetapi juga ditunggu-tunggu oleh kedua pihak.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan pertemuan dirinya dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seperti adik kakak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News