Puan-AHY Bertemu, Masing-Masing Bawa Pesan dari Megawati dan SBY

Puan-AHY Bertemu, Masing-Masing Bawa Pesan dari Megawati dan SBY
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengadakan pertemuan di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, masing-masing membawa pesan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri dalam pertemuan di Hutan Kota Plataran, Jakarta, Minggu (18/6).

AHY mengungkapkan SBY selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus ayahnya menitipkan agar pertemuan dengan Puan membawa keberkahan.

"Pak SBY titip semoga pertemuan ini membawa keberkahan. Jadi, tidak hanya bicara politik praktis, tetapi lebih jauh dari itu," kata AHY seusai pertemuan dengan Puan di Hutan Kota Plataran, Jakarta.

Dia menambahkan pertemuan hari ini merupakan oase bagi politik Indonesia dan menjadi catatan yang baik.

"Jadi, pertemuan ini tidak hanya gimik politik, tetapi juga substansial," ungkapnya.

Sementara itu, Puan menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpesan agar tidak ada ketegangan dalam pertemuan dengan AHY.

"Pesan Bu Mega, senyum, enggak boleh ketemu berdua tegang. Nah, enggak ada tegang-tegang. Akrab, kekeluargaan, silaturahmi," ujar Puan.

Puan menyatakan PDIP dan Partai Demokrat mempunyai kesepakatan yang sama meskipun saat ini tidak berkoalisi.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sama-sama membawa pesan dari mantan presiden sebelum pertemuan keduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News