Pertemuan Puan-AHY Lebih dari 1 Jam, Ada 'Deal' Apa?

Pertemuan Puan-AHY Lebih dari 1 Jam, Ada 'Deal' Apa?
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengadakan pertemuan di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat.

Pertemuan keduanya berlangsung kurang lebih satu jam. Puan menyebutkan keduanya membahas banyak hal.

"Ternyata banyak sekali yang bisa diomongin, bisa seperti kakak adik, tadi Mas AHY bilang 'Mbak, boleh ya saya menganggap Mbak seperti kakaknya' 'Ya, iya dong" tutur Puan saat jumpa pers bersama AHY, Minggu (18/6).

Menurut Puan, pertemuan dengan AHY berlangsung hangat dan keduanya sempat makan bubur bersama.

Dia menyebutkan jika pertemuan tersebut antara Ketua DPR RI dengan ketua umum partai, perbincangan keduanya pasti tidak akan lama.

"Kalau kemudian ngobrolnya antara ketua umum sama ketua DPR kayaknya enggak satu jam lebih tapi 20 menit ya udah selesai," lanjutnya. 

Puan menyebutkan dirinya dan AHY berbicara mengenai politik dan cara membangun bangsa.

"Pertemuan ini tentu saja sudah dinanti-nantikan bukan cuma oleh media, oleh kami juga bahwa membangun bangsa dan negara itu bukan hanya bicara politik praktis, tetapi ada sebelumnya, sesudahnya dan pascanya itu mau seperti apa," ucap Puan.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ada kesepakatan antarkeduanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News