Puas Berbagi Angka

Puas Berbagi Angka
Bogor Raya FC vs Persibo. Foto; Kelik/Radar Bogor/JPPhoto
CIBINONG - Tampil di hadapan publik sendiri, Bogor Raya FC harus puas berbagi angka 1-1 (1-1) dari Persibo Bojonegoro pada lanjutan Liga Premier Indonesia (LPI), di Stadion Persikabo Cibinonong, kemarin.

Laskar Kujang, julukan Bogor Raya, bermain penuh tekanan, sehingga tak mampu menerapkan startegi yang sudah disusun. Tuan rumah pun harus kecolongan lebih dulu oleh gol Samsul Arif di menit 25, sebelum disamakan oleh Qodrat dua menit sebelum turun minum.

Pelatih Bogor Raya John Arwandi kecewa timnya gagal meraih poin penuh. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Diego Bogado cs sebenarnya berada pada top performance. Namun dia tetap memberikan acungan jempol bagi pasukannya, karena  mampu menaham imbang eks ISL.

“Saya tidak pernah merasa puas. Sebab kalau merasa puas, bukan sepak bola namanya. Tapi di sisi lain perjuangan anak-anak sudah bagus,” tutur mantan pembesut PSP Padang dan Persikabo Kabupaten Bogor itu.

CIBINONG - Tampil di hadapan publik sendiri, Bogor Raya FC harus puas berbagi angka 1-1 (1-1) dari Persibo Bojonegoro pada lanjutan Liga Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News