PUBG Mobile Gelar Event Mad Gala, Libatkan Puluhan Konten Kreator

PUBG Mobile Gelar Event Mad Gala, Libatkan Puluhan Konten Kreator
Ilustrasi, pengguna sedang bermain gim PUBG mobile. Foto: engadget

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile Indonesia menggelar event bertajuk Mad Gala yang melibatkan 15 konten kreator mulai 22 sampai 26 Juni 2022.

Setiap hari akan ada tiga konten kreator PUBG Mobile ternama dengan tema tertentu yang menemani kalian bermain.

Selain bermain dengan konten kreator, para pemain berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik seperti headset gaming, smartphone, dan UC.

BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil sebagai pembuka Mad Gala pada 22 Juni 2022 dengan tema 'Gendong Kamu Sambil Gambing'.

Keesokan harinya BTR Babyla, ZAN, dan Ane Firman bakal bermain sambil menghibur komunitas lewat suara merdu.

Pada 24 Juni ada Bangpen, Benny Moza, dan Namidya Memey yang bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay dengan tema 'Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM'.

Hari selanjutnya ada Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy bakal kasih lihat keseruan main PUBG Mobile sambil makan lewat tema 'Mukbang Sambil Gaming'.

Hari terakhir PUBG Mobile bakal diramaikan oleh hidup sehat oleh Bang Alex, Nasa Spotlight, dan Aris Prihantono di tema 'Mau Fitnes atau Mau Gaming'.

PUBG Mobile Indonesia menggelar event bertajuk Mad Gala yang melibatkan puluhan konten kreator mulai 22 sampai 26 Juni 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News