Publikasikan Hasil Seleksi Honorer dari 13 Instansi Pusat

Publikasikan Hasil Seleksi Honorer dari 13 Instansi Pusat
Publikasikan Hasil Seleksi Honorer dari 13 Instansi Pusat

jpnn.com - JAKARTA - Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS kembali mengumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2) untuk instansi pusat. Malam ini ada 13 kementerian/lembaga yang sudah dipublikasikan Panselnas melalui website KemenPANRB, BKN, dan JPNN selaku media partner.

Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman menjelaskan, hasil seleksi yang sudah dipublikasikan malam ini adalah dari 13 instansi pusat itu antara lain Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan, Kementerian Kehutanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sedangkan untuk lembaga negara non-kementerian adalah BPS, BKKBN, derta Sekretariat Jenderal KPU.

"Sudah bisa dilihat datanya di website pemerintah dan media partner di antaranya JPNN.com," kata Herman Senin (17/2).

Sedangkan untuk hasil seleksi honorer untuk lima daerah, yakni Banten, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat masih dalam proses. Namun, KemenPAN-RB menjanjikan paling lambat besok hasil seleksi dari lima daerah itu bisa diumumkan.

"Sementara diproses datanya, tapi diusahakan malam ini dan paling lambat besok. Karena kan harus dikonversi dan direkonsiliasi lagi, apalagi datanya banyak," bebernya.(esy/jpnn)

JAKARTA - Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS kembali mengumumkan kelulusan honorer kategori dua (K2) untuk instansi pusat. Malam ini ada 13


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News