Pudji Hartanto Sumbang Mobil VW untuk Vaksinasi Keliling di Jakarta

Pudji Hartanto Sumbang Mobil VW untuk Vaksinasi Keliling di Jakarta
Komisioner Kompolnas Irjen (Purn) Pudji Hartanto Iskandar menyumbang satu unit mobil Volkswagen. Foto: Dok VVC Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu komisioner Kompolnas Irjen (Purn) Pudji Hartanto Iskandar menyumbang satu unit mobil Volkswagen miliknya untuk kegiatan vaksinasi keliling di Jakarta. Kegiatan vaksinasi keliling tersebut dilakukan Sentra Vaksinasi Serviam (SVS).

Mantan Kakorlantas Polri ini mengatakan, sumbangan tersebut dilakukannya selaku anggota Volkswagen Van Club (VVC) Jakarta. Selain menyumbangkan mobil, VVC Jakarta juga turut menyediakan driver.

"Kami dari Volkswagen Van Club Jakarta ikut bergabung di Sentra Vaksinasi Serviam. Ini adalah kegiatan vaksinasi keliling," ujar Pudji dalam siaran persnya, Selasa (3/8).

Pudji mengaku ikhlas menyumbangkan mobil antik miliknya. Menurut dia, tujuan vaksinasi keliling tersebut untuk menjangkau tempat-tempat yang selama ini belum divaksin.

"Kami secara ikhlas berikan monil untuk digunakan oleh Serviam dalam rangka vaksinasi keliling. Tujuannya apa, adalah untuk menjangkau tempat-tempat yang selama ini belum dilakukan vaksin," ucapnya.

Dia berharap kegiatan vaksinasi keliling tersebut berjalan dengan lancar. Pudji juga menyampaikan, total ada tujuh mobil yang disumbangkan VVC Jakarta dalam kegiatan vaksinasi keliling ini.

Terkait tenaga kesehatan dan vaksin yang digunakan dalam kegiatan tersebut disediakan dari Kementerian Kesehatan. Kemudian, kegiatan vaksinasi keliling ini akan berlangsung hingga Desember 2021.

"Ini akan digunakan dari mulai hari ini sampai dengan nanti Insyaallah bulan Desember akhir tahun, dan sekaligus ini dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 76, merdeka," pungkas Pudji. (cuy/jpnn)

Pudji Hartanto menyumbang satu unit Volkswagen untuk kegiatan vaksinasi keliling Jakarta.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News