Puji Core Values AKHLAK di BUMN, Gus Nadir: Erick Thohir Punya Visi Luar Biasa

Puji Core Values AKHLAK di BUMN, Gus Nadir: Erick Thohir Punya Visi Luar Biasa
Profesor Nadirsyah Hosen yang akrab disapa Gus Nadir dan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: tangkapan layar YouTube Erick Thohir

jpnn.com, JAKARTA - Profesor Nadirsyah Hosen yang akrab disapa Gus Nadir menilai Menteri BUMN Erick Thohir memiliki visi yang luar biasa.

Terbukti, salah satu menteri kebanggaan Presiden Jokowi ini melahirkan berbagai inovasi dalam mengarahkan perusahaan-perusahaan pelat merah terutama dalam hal core value.

"Nah ini yang saya kira visi ke depannya luar biasa ini Mas Erick Thohir," puji Gus  Nadir dalam channel Erick Thohir di YouTube bertajuk Ngobrolin Bola bersama Gus Nadir.

Gus Nadir, yang juga Dosen Fakultas Hukum di Monash University, Australia ini menilai core values yang dilahirkan oleh Erick Thohir cerminan visi luar biasa seorang pemimpin.

Core values ini adalah AKHLAK yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Core values ini telah diterapkan Erick Thohir sejak Juli 2020 dilingkungan Kementerian BUMN.

"AKHLAK bagaimana bisa terwujud dalam bentuk kinerja tapi ketika kemudian kita ingin wujudkan dalam tatanan yang lebih konkret tentu lebih dari itu," ujar Gus Nadir.

Berkat core values AKHLAK, Kementerian BUMN bertransformasi, memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan negara.

Menurut Gus Nadir, berkat core values AKHLAK, Kementerian BUMN yang dipimpin Erick Thohir bertransformasi, memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News