'Puji Tuhan Jika Saya Bisa Melatih Persib'

'Puji Tuhan Jika Saya Bisa Melatih Persib'
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Manajemen Persib Bandung belum memberikan kepastian soal sosok pengganti Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih tim berjuluk Maung Bandung.

Namun satu nama kandidat mulai menguat. Dia adalah pelatih asal Serbia Dejan Antonic. Dejan dianggap cukup pas menggantikan Djadjang yang pergi menuntut ilmu kepelatihan di Italia.

Tetapi kepastian tentang Dejan belum menemui titik terang. Andai memang benar Dejan akan melatih Persib, eks pelatih Kitchee SC Hong Kong itu mengaku merasa bangga bisa mengarsiteki tim berjuluk Maung Bandung ini.

“Kalau saya jadi di Persib tentu saya senang. Persib tim besar, untuk itu saya tentunya harus kerja keras, karena Persib tim besar dari dulu, puji Tuhan jika saya bisa melatih Persib,” terang Dejan seperti dikutip dari Radar Bandung, Selasa (19/1). 

Kini pelatih yang pernah menukangi tim PBR tersebut masih menunggu keputusan dari manajemen. “Belum tahu saya kapan ke Bandung, tunggu keputusan dari Persib kapan berangkat,” pungkasnya. (pra/adk/jpnn)

BANDUNG - Manajemen Persib Bandung belum memberikan kepastian soal sosok pengganti Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih tim berjuluk Maung Bandung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News