JPNN.com

Pujian Cak Imin untuk Ikhtiar Gus Miftah di Tempat Hiburan

Rabu, 12 September 2018 – 17:27 WIB Pujian Cak Imin untuk Ikhtiar Gus Miftah di Tempat Hiburan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Muhaimin Iskandar memuji dai muda asal Yogyakarta, Miftah Habiburrahman yang berdakwah di tempat hiburan malam dan lokalisasi. Muhaimin menyebut ustaz yang beken dengan panggilan Gus Miftah itu sebagai sosok luar biasa.

Dalam salah satu video yang kini viral, Gus Miftah bisa mengajak para pekerja hiburan malam berselawat bersama-sama. "Karena yang dilakukan Gus Miftah itu luar biasa," kata Cak Imin -sapaan beken Muhaimin- kepada JPNN di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (12/9).

Sebelumnya video singkat Gus Miftah menjadi viral ketika dia mengajak para pekerja hiburan malam yang berpakaian seksi untuk berselawat. Lokasinya di Boshe VVIP Club, Bali.

Menurut Cak Imin, selawat sangat fleksibel dan bisa masuk ke semua jenis kalangan. Malahan, ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu ingin menjadi orang yang membawa selawat ke seluruh penjuru kehidupan. 

"Bahkan ada yang berhasil di Jawa Timur, sekarang preman-preman, orang-orang nakal sudah berselawat. Itu luar biasa," katanya.

Oleh karena itu Cak Imin membela Gus Miftah yang getol berdakwah dan berselawat di tempat-tempat hiburan malam. Menurutnya, selawat tidak terpaku pada tempat tertentu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...