Pukul Grizzlies, Warriors Unggul 3-2

Pukul Grizzlies, Warriors Unggul 3-2
Klay Thompson (tengah) tampil sebagai pencetak poin terbanyak Golden State Warriors saat berhadapan dengan Memphis Grizzlies dalam game kelima semifinal barat NBA. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Golden State Warriors tak hanya Stephen Curry. Ya, dalam game kelima semifinal wilayah barat NBA di ORACLE Arena, Oakland, Kamis (14/5) pagi WIB, guard Klay Thompson tampil ciamik.

Menjamu Memphis Grizzlies, Warriors mendapat perlawanan sengit dari tim tamu. Di kuarter pertama terjadi kejar-kejaran angka sengit, sebelum akhirnya Warriors menutupnya dengan keunggulan setengah bola saja, 26-25.

Di kuarter kedua, Warriors mulai lebih menjauh. Hal ini berkat defense tuan rumah yang lebih rapat. Shooter-shooter Warriors juga sedang 'wangi'. Cus..Sejumlah tembakan tiga angka melesak manis, dan kuarter kedua Grizzlies tertinggal 16-23.

Memasuki kuarter ketiga, Warriors masih mengandalkan poin dari luar key hole Grizzlies. 25-16, Warriors makin menjauh. Di kuarte keempat, Warriors tinggal menjaga irama keunggulan, hingga akhirnya menang 24-21, dan menyimpulkan game dengan keunggulan 10 bola, 98-78.

Klay Thompson tampil sebagai pencetak poin tertinggi tim dengan 21 angka. Curry? Meski tak begitu banyak poin namun mencetak 6 steal, angka tertinggi dalam karier playoff -nya. Warriors juga mendapat poin dari 14 kali tembakan 3 angka, dari 30 percobaan. 

Dengan hasil ini, Warriors unggul 3-2 (format best of seven), dan game keenam akan pindah ke markas Grizzlies di FedExForum, Memphis, Sabtu (16/5) pagi WIB. (adk/jpnn)

 


OAKLAND - Golden State Warriors tak hanya Stephen Curry. Ya, dalam game kelima semifinal wilayah barat NBA di ORACLE Arena, Oakland, Kamis (14/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News